- email : blibliman@gmail.com
- sms : 08121740168 (mohon disms saja, kami akan menangapi)
- Chat di whapApp : 081558384101
CARA TRANSAKSI
Pilih barang cetakan yang ingin Anda pesan. Harga yang kami cantumkan belum termasuk ongkos kirim. Catat barang yang anda inginkan, dan Kirim kepada kami dengan menuliskan kode, ukuran, warna barang,/sesuai CETAKAN yang diinginkan serta jumlah yang akan dicetak/pesan, ke 087861321198 email: baligrafis70@yahoo.com
Untuk barang cetakan dengan harga dibawah Rp.50.000, pemesanan/pembelian minimal adalah 2 buah. Silakan Transfer uang ke rekening yang kami gunakan sejumlah harga barang yang anda pesan ditambah ongkos kirim.
Rekening yang kami gunakan adalah sebagai berikut:
Bank BRI Unit Dalung Denpasar
No. Rek: 472 10 10 10 45 45 32
a/n I NYOMAN KERTIYASA
PERHATIAN !
Dengan melakukan transaksi di Percetakan Bali Grafis berarti Anda telah membaca, mengerti dan menyetujui perjanjian ini.
Harga dan gambaran produk yang dipakai berdasarkan apa yang tertulis di percetakan bali grafis
Kerusakan produk atau tidak sampainya produk tersebut ke tangan pemesan yang diakibatkan oleh kelalaian dari jasa kurir
pengiriman yang ditunjuk sepenuhnya ditanggung oleh jasa kurir tersebut.
Pemesanan bisa dilakukan dari seluruh wilayah yang terlayani oleh Jasa Kurir Pengiriman yang ditunjuk.
Umumnya pesanan sampai dalam 1 hari sampai 1 minggu tergantung lokasi Anda maupun jumlah pesanan yang sedang kami tangani.
Kami tidak bertanggungjawab sama sekali dengan tidak sampainya produk ke tangan pemesan yang bersangkutan,
yang diakibatkan oleh kesalahan pemesan tersebut seperti dalam menulis nama dan alamat.
Jika Anda telah melakukan order tapi tidak melakukan pembayaran dan tanpa pemberitahuan terlebih dulu,
maka secara otomatis order tersebut DIBATALKAN.
PEMBAYARAAN DAN PENGIRIMAN
Saat ini kami hanya menerima pembayaran melalui transfer bank.
Berikut ini adalah rekening yang kami gunakan:
Bank BRI Unit Dalung Denpasar
No. Rek: 472 10 10 10 45 45 32
a/n I NYOMAN KERTIYASA
Kami hanya melayani transaksi dengan mata uang Rupiah (IDR), Keterlambatan proses transfer antar bank bukan menjadi tanggung jawab kami. Kelalaian penulisan rekening dan informasi lainnya atau kelalaian pihak bank bukan menjadi tanggung jawab kami.
Pemesan harus mengirimkan Bukti Transfer jika dianggap perlu. Saat ini kami hanya menggunakan jasa JNE,GOJEK.
Barang dikirim setelah kami menerima konfirmasi dan pembayaran dianggap telah lunas.
Pembayaran dianggap telah lunas jika telah diterima atau masuk ke rekening kami sesuai dengan jumlah pembayaran. Barang akan dikirimkan ke alamat yang telah diberikan pada saat melakukan pemesanan.
Bukti Transfer asli disimpan oleh Pemesan dan dianggap sebagai Bukti Pembayaran Pemesanan.
PEMBATALAN TRANSAKSI
Transaksi hanya dapat dibatalkan apabila uang telah kami terima dan barang belum dicetak kami kirim.
Untuk transaksi yang dibatalkan, dikenakan biaya pembatalan sebesar 5% dari jumlah pembayaran.
Contoh: Pembayaran yang telah kami terima dari Anda Rp 100.000, Maka biaya pembatalan adalah 5% x Rp 100.000 = Rp 5.000
(pemotongan ini diperlukan untuk biaya transfer kembali)
Pembatalan transaksi dapat dilakukan melalui telephone maupun e-mail.
Pengembalian transaksi (refund) hanya bisa dilakukan ke rekening semula.